Flight Radar.apk ver.6.1.2

http://downloads.ziddu.com/download/25133415/Flightradar24_com.flightradar24pro_60215_v6.1.2.apk.html
Flight Radar24 - Flight Tracker

Hidupkan ponsel atau tablet menjadi radar lalu lintas udara dan melihat pesawat di seluruh dunia bergerak secara real-time pada peta rinci. Atau titik perangkat Android Anda di pesawat di langit untuk mencari tahu di mana itu akan dan banyak lagi. Temukan sekarang mengapa jutaan sudah menggunakan Flightradar24 - Flight Tracker.
Fitur yang telah membantu membuat Flightradar24 - Flight Tracker aplikasi penjualan # 1 di 100 + negara dan # 1 di app di 140 + negara (Amerika Serikat, Perancis, Inggris, Jerman dan lebih) meliputi:
* Menonton pesawat bergerak secara real-time pada peta rinci
* Mengidentifikasi pesawat terbang di atas dengan hanya menunjuk perangkat di langit
* Pengalaman apa pilot pesawat melihat secara real-time dan 3D
* Tekan pada pesawat untuk penerbangan dan pesawat informasi yang komprehensif seperti rute, perkiraan waktu kedatangan, waktu aktual keberangkatan, jenis pesawat, kecepatan, ketinggian, dan gambar resolusi tinggi
* Mudah untuk mencari penerbangan individu menggunakan nomor penerbangan, bandara, atau maskapai penerbangan
* Mudah untuk menyaring oleh maskapai penerbangan, pesawat, ketinggian, kecepatan, dan banyak lagi
* Mudah untuk mengatur bookmark untuk memungkinkan navigasi cepat ke bidang minat
* Hidupkan perangkat ke dalam kedatangan dan keberangkatan dewan setiap bandara utama dan mendapatkan real-time update status penerbangan ditambah kondisi cuaca bandara saat ini (di-app pembelian)
* Simbol pesawat Realistis (di-app pembelian)
* Mengatur peringatan kustom berdasarkan maskapai penerbangan, jenis pesawat, nomor penerbangan atau registrasi (di-app pembelian)
CARA KARYA
Kebanyakan pesawat dilengkapi dengan apa yang disebut transponder ADS-B yang mengirimkan data posisi. Flightradar24 memiliki jaringan yang berkembang pesat dari beberapa ribu stasiun bumi di seluruh dunia untuk menerima data ini yang kemudian muncul sebagai pesawat bergerak pada peta di app. Dalam jumlah memperluas wilayah Flightradar24, dengan bantuan multilateration, mampu menghitung posisi pesawat yang tidak memiliki transponder ADS-B.
Data radar tradisional juga digunakan dalam aplikasi berkat umpan langsung dari US Federal Aviation Administration (FAA).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar